Sabtu, 31 Mei 2008

3 Bulan itu...

Gak terasa 3 bulan itu udah berlalu juga.Yap,masa prakerin itu...
Mungkin pertama kali menghadapi prakerin ,perasaan pertamaku adalah takut.Takut segalanya...
Untuk bulan pertama pas bulan Maret,aku dikasih tempat di skul.Yah meskipun awalnya rada kecewa,tapi aku bersyukur setelah itu berjalan.Hehehehe,aku bertemu dengan orang-orang aneh,yang nggak pernah kubayangkan sebelumnya.Banyak pengalaman yang kudapat pas prakerin di skul.Yah,adu kekuatan juga,adu mental sama sang penjaga ruangan prakerinku...,dan tentunya bisa tambah temen juga.Kalo udah guyon...guyon teruz...kalo udah godain,godain teruz..
Mungkin yang gak akan kulupain adalah pas malem expose,yup..bantuin pak wi n pak ainun..bareng mbak khusnul ama 1 orang aneh (pasti orang yg kumaksud kalo baca tau...)..Disitu aku bener-bener merasakan sebuah kerjasama...dari pagi ampe malem...Capek deh...
Terus,pas bulan kedua,aku pindah tempat ke PT.PJB...Awalnya mungkin rada asing juga ma tu tempat..tapi seiring berjalannya waktu..akhirnya kebiasaan juga...sampe hari terakhir prakerin tanggal 29 Mei 2008.
Berat rasanya tinggalin tempat dimana 2 bulan aku ama Rini berjuang untuk mendapatkan suatu pengalaman.Gimana lagi...ada pertemuan ..ada juga perpisahan...Gak ada yng abadi di dunia ini...
Yupz...Kini terhitung tanggal 1 Juni 2008,kembali lagi ke skul,menata masa depan,merajut asa bareng ama temen-temen...Sukses terus buat Ayu..n temandz-temandz semuanya...